Selasa, 05 Juni 2012

mak-bapak

mak......tak terasa.. sudah hampir 30 tahun menjadi anakmu. masih baru kemaren rasanya aku adalah anak yang nakal. yang malas bangun ketika kau membangunkanku dipagi buta untuk pergi ke sekolah masih terngiang rasanya ketika aku nangis minta uang untuk bayar SPP SD yang jumlahnya gak sampai 10 ribu, tp kala itu benar2 kau bilang ga punya uang.. akhirnya radio butut yang biasa diputar untuk mendengarkan sandiwara setiap sore yang jd korban. rasanya masih kemaren ketika ujian nasional SD berlalu, dan kala itu aku sakit,kau rela menggendongku untuk mengantar ujian,nunggu di depan kelas sampai slesai, setiap hari. tp.. tak terasa sekarang udah jd sarjana... tapi mak... mohon maaf kalo selama ini aku blm bisa membalas smua kebaikan yang telah kau berikan.. malu rasanya ketika aku pulang kerumah..tp aku akan slalu berusaha sekuat tenaga agar bisa membahagiaka mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar