Senin, 08 Oktober 2012

Anggaran Setiap Bulan Kok Min (-)?


Beberapa bulan belakangan ini saya mencoba untuk menghitung atau mengkalkulasi berapa besaran antara pemasukan dan pengeluaran, selama ini memang tidak pernah saya hitung, karna merasa cukup, paling tidak pas. yang menjadi pertanyaan kenapa saya sudah bekerja lama masih belum punya tabungan?

bagaimana nanti ketika ada kebutuhan agak besar yang mendesak? oke mulailah saya mencatat semua pengeluaran maupun pemasukan, mulai dari hal yang kecil, eli sabun atau hanya sekedar beli nasi kucing sampai bayar cicilan motor yang jumlahnya diatas empat ratus ribu,, dan hasilnya teryata aku termasuk orang yang sangat boros. antara pengeluaran dan pemasukan sangat tidak imbang,,,
oke, mulai detik ini akan aku ubah, mana yang perlu aku beli atau tidak,,,,
yang menjadi pertanyaan selama ini dari mana untuk menutupi sisa selama ini?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar